CNCO Sukses Membuat Pelajar SMA Ananda Bekasi Histeris

Jum'at, 21 September 2018 - 13:38 WIB
CNCO Sukses Membuat Pelajar SMA Ananda Bekasi Histeris
CNCO Sukses Membuat Pelajar SMA Ananda Bekasi Histeris
A A A
Boyband asal Amerika Latin CNCO membuat histeris remaja pelajar saat hadir dalam acara Fruit Tea School Sensation yang digelar di SMA Ananda, Bekasi, Mohammad Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, Selasa (18/9).

CNCO merupakan boyband asal Amerika yang tampil dalam bahasa Spanyol. Mereka berasal dari kompetisi musik Univision, La Banda yang diikuti oleh ribuan remaja di Amerika Serikat yang tayang di Univision pada September 2015.

Orang-orang yang ada dibelakang lahirnya boyband ini pun bukan sembarangan dimana ada nama Simon Cowell dan diproduseri oleh pelantun ''Livin' La Vida Loca' penyanyi latin bergaya flamboyan, Ricky Martin.CNCO pun mendapat kontrak dengan Sony Music Latin selama lima tahun.

Perwakilan label Sony Music Indonesia Imam Pratomo selaku Internasional Marketing Sony Music Indonesia mengatakan, CNCO mengaku sangat kagum dengan para penggemar di Indonesia yang telah menyambut luar biasa.

"Mereka cukup kaget, bahwa welcoming dari fans di Indonesia sebesar ini. Gak nyangka banyak yang hafal lagu-lagunya," ucap Imam Pratomo, kepada KORAN SINDO saat konferensi pers di di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (18/9).

Kehadiran CNCO ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian kegiatan promosi yang dijalankan boyband ini. "Kami berharap kehadiran CNCO di ajang 'Fruit Tea School Sensation' ini lebih memperkaya musik-musik kita. Terutama musik latin yang mereka bawakan," ucap Imam.

Imam menjelaskan Christhopher dan kawan-kawan nantinya bakal keliling Ibu Kota."Kemarin kita berkegiatan ada beberapa media activity, terus kita juga ada shoot untuk konten keliling Jakarta," kata Imam Pratomo. Selepas manggung dari ajang Fruit Tea School Sensation siang tadi, CNCO kata Imam, bakal mengunjungi Tugu Monas sampai Kota Tua.

"Lalu hari ini School sensation adalah kegiatan pertama. Lalu mereka balik ke hotel dulu untuk istirahat sebentar, break. Selasa sore mereka ada kegiatan juga visit media, lalu ada shoot untuk suasana malam. Mungkin kita juga bakal bawa mereka ke Monas atau ke Kota Tua seperti itu," ujarnya menambahkan.

Keesokan harinya boyband pelantun Reggaeton Lento itu akan pergi ke Malaysia. Sama seperti Indonesia, Kedatangan CNCO di sana pun untuk kegiatan promosi album baru mereka."Besok mereka pagi ke Malaysia lanjut promosi. Kurang lebih tiga hari dua malam di sini," ucapnya.

Sementara itu diungkapkan Norma Sari Dewi selaku General Manager Marketing PT. Sinar Sosro, 'Fruit Tea School Sensation' ini merupakan sebuah ajang kolaborasi dengan pelajar setingkat SMP/SMA untuk menyelenggarakan pentas seni di sekolah yang dikemas dengan beragam jenis kesenian mulai seni tari, teater, musik. Sebagai bonus akan ditampilkan line up artist yang digemari anak muda.

"Tujuannya adalah memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni. Diharapkan lewat acara ini dapat menjadi media positif agar pelajar terhindar dari hal negatif seperti tawuran, narkoba dan bullying," ujar Dewi.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)